Balai Rehabilitasi BNN Baddoka dan Harper Perintis Gelar Turnamen Futsal

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-  Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar bersama Hotel Harper Perintis Makassar Menggelar Turnamen Futsal antar Instansi / Kantor . Kegiatan Pembukaan Turnamen Kasih Sayang Persahabatan yang mengangkat Tema " Love is Care , Love Is Share " dilaksanakan di Aula Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jumat (14/2)

Kegiatan yang mengusung semangat anti narkotika ini akan di ikuti oleh 22 Tim dari Instansti undangan seperti BNN Provinsi Sulsel, Japfa, RS. Sayang Rakyat, KSDA Sulsel, Dispora Sulsel, RW Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Citadiens , Kehutanan Sulsel, Angkasa Pura Logisltik, Balai Diklat Industri, Balai Jasa Konstruksi, TVRI, SMAK Makassar, Angkasa Pura I dan MTB Makassar. 

" Kegiatan ini tidak memungut biaya sehingga yang kita usung adalah semangat berolahraga dan tentunya sehat tanpa narkoba. Semoga kegiatan ini kedepannya akan terus berlanjut dengan gaung yang lenih besar. Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pelaksaan kegiatan kolaboras ini", ungkap Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar Iman Firmansyah.

Secara resmi turnamen dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis dengan melakukan pemukulan gong.

" Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi Turnamen Futsal Kasih Sayang Persahabatan ini karena BNN Baddoka dan Harper Perintis turut serta membantu program mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan Olahraga. Selamat bertanding secara kekeluargaan karena disini tempatnya bermain untuk senang-senang", ungkap Kadispora Sulsel Andi Arwin Azis . 

Kegiatan  berlangsung selama dua hari ini (14-15 Februari 2020 ) di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar .

" Program ini di inisiasi untuk menjaga silaturahmi antar instansi terkhusus instansi yang berlokasi di Kecamatan Biringkanaya. Semoga ini adalah awal untuk melaksankan kegiatan lainnya dan bisa berkolaborasi kembali baik dibidang pariwisata dan olahraga", ungkap General Manager Harper Perintis Makassar I Gede Pering Arimbawa.(r/rajendra)