COC Makassar Meriahkan Bukber dan Nobar MotoGP dari AHM Alauddin

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pabrikan otomotif Astra Honda Motor (AHM) cabang Alauddin Makassar menggelar acara buka puasa dan nonton bareng MotoGP bersama komunitas CBR Sulselbar, Minggu, 19 Mei 2019, di Nipah Mall, Makassar.

Empat komunitas CBR yakni CBR Owners Community (COC) Makassar, CBR Captrider Community (CCC) Makassar, Honda CBR Rider Community (HCRC) Gowa, dan Sulawesi CBR 250RR Community (SCC) Makassar turut memeriahkan acara tersebut.

"Kami mengapresiasi diadakannya acara seperti ini oleh AHM. Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas CBR di Sulsel," ujar Pendiri COC Makassar, Syahrul saat ditemui di lokasi kegiatan.

Pihaknya juga berharap silaturahim antar komunitas CBR tidak hanya sampai di kegiatan tersebut, melainkan juga dapat berlanjut secara rutin dan berkesinambungan.

"Semoga ke depannya AHM terus menginisiasi kegiatan seperti ini. Selain menjadi ajang silaturahim COC bersama rekan-rekan komunitas CBR lainnya, kegiatan seperti ini juga semakin mendekatkan kami satu sama lain," ujar Syahrul.

Seusai melaksanakan buka puasa dan nonton bareng MotoGP, di kegiatan tersebut AHM juga menggelar kuis berhadiah marchandise bagi tiap perwakilan komunitas.

Sekadar diketahui, COC Makassar merupakan komunitas yang telah berdiri sejak 1 Maret 2015. Komunitas ini memiliki kegiatan rutin yakni Kopdar dalam dua kali seminggu, yakni tiap Rabu dan Sabtu malam. Sedangkan touring daerah biasanya sesuai kesepakatan para member.

Hingga tahun 2019 ini, jumlah member COC Makassar mencapai 80 member yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan usia.(R/Rajendra)