Darije Kalezic Masih Percaya Eero Markkanen

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Rumor PSM Makassar bakal melepas Eero Markkanen pada akhir putaran kedua kian terdengar. Kontribusi minim eks striker Real Madrid B ini jadi acuan. Manajemen Juku Eja pun dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah nama. Dari striker berpaspor Asia sampai Bruno Silva, eks striker PSIS Semarang. 

Tapi, pelatih PSM, Darije Kalezic masih enggan bicara soal kemungkinan Juku Eja mendatangkan striker baru. Dia malah bilang akan membantu Eero keluar dari periode sulitnya di PSM. "Sebagai pelatih tugas saya membantunya kembali jadi stiker yang dibutuhkan PSM. Saya akan meberinya kesempatan pada tiga partai ke depan," kata Darije kepada awak media Makassar.

PSM akan melakoni tiga partai sebelum bisa memainkan pemainnya barunya seperti Firza Andika. Yakni menghadapi PSS Sleman (23/8), Persija Jakarta (28/8) dan Persela Lamongan (1/9). "Aturan liga 1, klub baru boleh memainkannya setelah 1 September," terang Darije.

Peluang Eero tampil di tiga partai itu sangat besar. Karena dua striker PSM, Guy Junior dan Ferdinand Sinaga absen dengan alasan berbeda. Guy karena cedera sedang Ferdinand dipanggil timnas senior.

Nama Eero pun masuk dalam daftar 19 pemain PSM yang bertolak ke Yoygakarta hari ini jam 14.00 WITA menggunakan maskapai Lion Air. (ab)

Berikut daftarnya:

1.Rivki Mokodompit

2.Harry Prasetyo

3.M. Rizky Eka Pratama

4.Eero Markkanen

5. Asnawi Bahar

6.Abdul Rahman

7.Zulham Zamrun

8.M.Arfan

9.Taufik Hidayat

10.Rahmat Syamsuddin

11.Munhar

12.Marc Klok

13.Aaron Evans

14.Beny Wahyudi

15.Rasyid Bakri

16.Wiljan Pluim

17.Rizky Pellu

18. Takwir

19.Firza Andika