Dewan Kerja Ranting Duampanua Kab. Pinrang Dilantik pada Upacara Hari Pramuka Ke-58

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Pinrang--Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR)Kec. Duampanua, Kab. Pinrang resmi dilantik pada 14 Agustus 2019, tepat di Hari Pramuka Ke-58. Pelantikan dirangkaikan pada Upacara Hari Pramuka yang dilaksanakan di Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Para Pengurus DKR Duampanua ini dilantik oleh Camat Duampanua, Zulkarnain Gaffar, secara langsung dengan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan peserta upacara. 


Dalam pelantikan ini, Camat Duampanua berharap semoga pengurus yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik.

"Semoga mengemban amanah dengan baik untuk membentuk watak karakter adik-adik peserta didik di pangkalan gudep dengan baik dan menjadi penerus bangsa yg dapat menjaga keutuhan NKRI", harapnya.


Ketua Dewan Kerja Ranting yang dilantik, Muh. Nursam, tentunya merasa bangga dan berharap bisa lebih semangat dalam mengemban amanah.


"Setelah pelantikan kami, semoga lebih semangat lagi dalam mengemban amanah ini dengan baik membentuk karakter adik-adik dan mampu menciptakan jiwa korsa dalam kegiatan-kegiatan kepramukaan masa kini", ungkapnya setelah pelaksanaan pelantikan.(Yayu)