Kelurahan Minasa Upa, ORW 17 Lakukan GEMA di Lapangan Blok AB 1, Minasa Upa

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Gerakan Makassar Sabtu Bersih lagi Viral atau trending topik di pemerintah kota Makassar, melalui gerakan peduli lingkungan dan kebersihan, kegiatan Gema Sabtu bersih adalah Launching Program Pemerintah Kota Makassar, di tingkat Kecamatan Rappocini, Kelurahan Minasa Upa, ORW 17.

Tampak hadir Lurah Minasa Upa, Fachmi Rasyid, S.Sos .M.Ap serta Kasie Kebersihan beserta Para personil nya di Lapangan Blok AB 1, Minasa Upa, serta para ketua RT dari ORT 02, ORT 04, serta ORT 05 , pada Sabtu Pagi (29/6/2019).

Hal ini Diungkapkan Sektaris Camat, Sesuai arahan Camat Bontoala, Melakukan GEMA Gerakan Makassar Sabtu bersih dalam lingkup Kecamatan Bontoala.

Gerakan Makassar Sabtu Bersih Kecamatan Rappocini , Kelurahan Minasa Upa mengambil lokasi di Lapangan Blok AB, dimana merupakan salah satu sarana Fasilitas Umum yang terdapat di komplek Minasa Upa ini.

Kerja bakti berlangsung dengan suasana keakraban antara warga dan Lurah Minasa Upa dan personilnya serta para ketua ORT dan warganya.

Kegiatan kali ini digelar untuk kota makassar menuju Kota Bersih dan Hijau, sesuai dengan harapan Pj.Walikota Makassar serta mendukung Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan serta Program Pemerintah Pusat, juga untuk mengajak warga menuju hidup sehat dan bersih.

Lokasi Kerja bakti kali ini berlangsung dari pagi hingga Siang hari, walaupun cuaca terik namun hal ini tidak menjadi penghalang dalam melaksanakan tugas yang diemban para personel seksi Kebersihan Kelurahan Minasa Upa di Lokasi Lapangan fasum ini.(R/Rajendra)