Pelatih Persija Ingin Lengkapi Gelar Macan Kemayoran

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengungkapkan ambisinya melengkapi gelar skuatnya dengan menjuarai Piala Indonesia 2018/2019. Sebelumnya, Macan Kemayoran meraih trofi juara Piala Presiden 2018, Liga 1 2018 dan turnamen di Malaysia 2918. 

"Saya melihat seluruh tim termotivasi untuk tampil maksimal di Piala Indonesia. Kami akan mengawalinya dengan menjamu PSM di Jakarta," ujar Banuelos pada jumpa media, Sabtu (20/7).

Menurut mantan asisten Luis Milla ini, skuatnya untuk sementara melupakan hasil minor di Liga 1 2019. Dia pun tidak mempermasalahkan absennya tiga pilar yakni Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle dan Ramdani Lestaluhu. "Kami tentu kecewa mereka tidak bisa main pada laga menentukan. Tapi, kami tidak ingin larut dan fokus dengan pemain yang siap," tegas Banuelos.

Hal senada dikatakan Marco Simic, striker Persija. "Piala Indonesia salah satu ajang penting di Indonesia. Bersama Persija, saya sudah merasakan gelar Liga 1, tentu saya ingin melengkapinya," pungkas Simic. (ab)