Peringati Hari Pelanggan, GM Pertamina MOR VII Layani Langsung Konsumen

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Gorontalo--Ada kegiatan istimewa yang dilakoni General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Chairul A. Adin, Rabu (4/9) di Gorontalo. Chairul secara khusus menyapa langsung sekaligus melayani para pelanggan di SPBU yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU 74.961.04, Raja Eyato, Kota Gorontalo.

Tak hanya pelanggan di SPBU, Chairul yang ditemani Manager Retail Fuel Marketing Region VII, dan Branch Manager Marketing Sulutenggo juga melakoni hal sama yakni menyapa dan melayani pelanggan yang tengah membeli LPG di salah satu pangkalan LPG di Gorontalo. 

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan Chairul sebagai salah satu bentuk nyata apresiasi khusus kepada para pelanggan setianya di wilayah Sulawesi dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 4 September.

Menurut Chairul, kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan atas kesetiaan dalam menggunakan produk  berkualitas dan layanan dari Pertamina. "Dan kami turun langsung untuk menyapa konsumen dan memberikan bentuk apresiasi,” ujar Chairul.

Dengan mengupload pengalaman unik dan menarik sewaktu melakukan pembelian BBM dan LPG Pertamina ke media sosial miliknya, sebanyak 50 pelanggan yang beruntung berhak mendapatkan hadiah paket liburan ke Bandung, voucher BBK dan diecast Lamborghini Pertamina yang unik dan keren.


Tak hanya di Gorontalo, bentuk apresiasi Hari Pelanggan Nasional ini juga digelar di SPBU lainnya di wilayah Sulawesi, diantarannya yakni SPBU 74.902.36 Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, serta SPBU 74.91.160 Ujung Bulu, Kota Parepare. 

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen Pertamina untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan secara berkelanjutan kepada pelanggan setia Pertamina. Kami mengapresiasi seluruh pihak, terutama pelanggan, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap produk Berkualitas dari Pertamina, khususnya BBM Perta Series dan Dexseries, Bright Gas, Fastron dan Enduro,” tutup Chairul.(R/Rajendra)