Simpul Muda Community Gelar Makassar Futsal League Volume II Berhadiah Rp100 Juta

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Simpul Muda Community (SMC) menggelar Makassar Futsal League (MFL) Volume II di Maesa Garkindo Futsal Arena Makassar, 28 September-5 Desember. Ajang ini merupakan buah kerjasama SMC dengan AFK Kota Makassar. 

Menurut Ahmad Susanto, Ketua SMC, Makassar Futsal League terbuka untuk umum, pelajar atau instansi. Formatnya sama dengan penyelenggaraan pertama. Dimana tiap peserta akan mengikuti kualifikasi dulu sebelum masuk ke liga. "Nantinya akan terpilih 50 peserta yang akan mengikuti MFL," ujar Ahmad Susanto kepada nusakini.com, Selasa (27/8).

Ahmad menambahkan, pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 25 Agustus dan berakhir pada 15 September. Sementara pertemuan teknik peserta akan dilangsungkan pada 18 September. "Panpel akan menyediakan total hadiah Rp100 juta," terang Ahmad.

Sementara itu, Ketua AFK Kota Makassar, Arianto Najib menambahkan pihaknya akan mendukung penuh penyelenggaran MFL Volume II ini. "Saya berharap dengan adanya MFL ini bakal lahir atlet futsal yang bakal mengharumkan nama daerah di masa depan," kata Arianto Najib. (ab)