Warga Bangga Jakarta Jadi Tuan Rumah E-Prix 2020

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Dipilihnya Jakarta menjadi tuan rumah lomba balap mobil elektrik internasional, pada Mei 2020 nanti, memunculkan kebanggaan warga Ibukota. Hal ini, terlihat dari antusias mereka saat menyaksikan pelaksanaan konfrensi pers E-Prix 2020 di Monas, Jumat (20/9). 

Nurul Bahrini, warga Tebet, Jakarta Selatan, menyatakan perhelatan E-Prix 2020 ini akan lebih mempopularkan Kota Jakarta khususnya dan Indonesia di mata dunia.

"Ini kan perhelatan bertaraf internasional, pastinya nanti akan jadi perhatian penggemar otomotif seluruh dunia," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, sebagai warga Jakarta dirinya merasa bangga dan akan turut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut. 

"Semoga event ini bisa sukses, dengan begitu Indonesia, khususnya Jakarta, akan lebih dikenal baik oleh negara lain," katanya. 

Hal senada diutarakan Adi, pemuda yang tinggal di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Dia memuji langkah Pemprov DKI Jakarta yang berani mengajukan diri menjadi tuan rumah kejuaraan mobil elektrik ini. 

"Saya bangga, karena Jakarta akan menjadi fokus kamera dari seluruh dunia untuk event ini. Sebagai warga, kita harus ikut mensukseskannya," tandasnya.(p/ab)