Western Food di Menu "Mariki Makan The Last Signature" GTE Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Branche Restaurant dari Golden Tulip Essential (GTE) Makassar menghadirkan varian menu baru "Mariki Makan The Last Signature" dengan konsep Western Food diantaranya Spaghetti Aglio Olio Salmon, Salmon Steak dan Flat Beef Grill. 

Konsep menu baru ini adalah menu lanjutan dari seri pertama Mariki Makan dengan konsep Indonesian food, seri ke dua Mariki Makan Capture 2 dengan konsep Asian food dan yang terakhir ini Mariki Makan The Last Signature dengan konsep Western Food.

"Menu promo ini adalah menu andalan kami di Branche restaurant yang memberikan pengalaman sensasi masakan dari bermacam budaya dari dalam negeri maupun negeri lainya.

Bagi pecinta kulinari makanan anda bisa mendapatkannya di Branche restaurant lantai 2 setiap hari dari pukul 12:00 pm – 23:00 pm, dimana semua menu kami disajikan dengan bahan bahan yang segar dan berkualitas terbaik dengan konsep yang berbeda sehingga merasakan sesasi yang berbeda dari restaurant lainya." Tutur Arifin Achmad Director Of Sales GTE Makassar. 

Para tamu tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang banyak karena menu baru kami ini dapat disantap dengan harga Rp 60.000,- net saja dan sudah termasuk minuman. 'Semua menu ini dapat anda nikmati selama September sampai Desember “Selain menghadirkan menu yang bervariasi dan enak, promo makanan ini memang kami tawarkan untuk tamu yang menginap atau amu yang ingin sekedar mencicipi menu kami."tutup Arifin.