120 Komunitas Kreatif Otomotif Gelorakan Sukses Atlet Indonesia di Asian Games dan Asian Para Games

By Admin

nusakini.com--Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini, melaunching acara spektakuler komunitas otomotif bertajuk Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4) malam.  

  Acara ini selain penyaluran kreatifitas dunia otomotif juga merupakan suatu bentuk dukungan dari kalangan swasta dan masyarakat terhadap Sukses Atlet Indonesia pada Asian Games dan Asian Para Games yang tidak lama lagi Jakarta-Palembang telah siap menyambut pesta akbar Asia ini. Bukti nyata "Energy of Asia" dan "Inspiring Spirit and Energy of Asia". 

  Atlet Indonesia yang berlaga adalah pejuang dan pahlawan yang patut mendapat perhatian, doa, dan dukungan oleh pemerintah maupun masyarakat. Saat ini sekuruh atlet ada yang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), ada juga yang sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, traning camp dibeberapa tempat dibeberapa negara.  

  Apa yang dilakukan 120 Komunitas Otomotif dan seluruh sponsor pada malam ini dan akan berlanjut di enam kota dan bahkan untuk bola raksasa akan menggelinding di ibukota 34 provinsi, semua akan memompa semangat kian berkobar. 

  "Semoga semua ini menjadi semangat sekuruh atlet yang sekarang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), ada juga yang sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, traning camp dibeberapa tempat dibeberapa negara, mereka terus berjuang dan berusaha dan insyaallah tanda-tangan kita yang tadi telah disampaikan mencapai 20.000 dan saya tidak puas kalau belum sampai 50 juta. kalau perlu yang like di facebook maupun instagram bisa mencapai 150 juta orang kian menambah kobaran semangat mereka," ucap Menpora dalam sambutannya. 

  Asian Games dan Asian Para Games ini hajat bangsa, hajat Indonesia. Saatnya kita gerakkan hati, emosi, doa, dukungan, bahkan pengorbanan apapun demi kesuksesan para atlet Indonesia di Asian Games dan Asian Para Games. Mari kita mulai rencana besar ini dengan niat yang tulus dengan semangat berkobar demi tujuan harkat martabat bangsa. 

  "Semua ini dalam rangka menggerakkan semangat, motivasi, emosi, bahwa rakyat Indonesia tidak akan membiarkan atletnya nanti berjuang sendiri di medan laga.Pasti nanti diantar dengan doa, dengan semangat seluruh rakyat Indonesia, karena Asian Games dan Asian Para Games bukan sekedar ajang untuk bertanding tetapi merupakan ajang menunjukkan kehormatan bangsa," tambah Menpora. 

Terakhir Menpora tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dibawah komando Ketua Hartono Sufi, para sponsor, dan para legenda olahraga yang terus menggelorakan semangat juang para atlet. Apa yang telah dilakukan tidak pernah sia-sia dan akan menginspirasi semua pihak untuk bergabung seluruh hati, pikiran, dan energi seluruh anak bangsa demi merah putih. 

"Kepada Bapak Hartono Sufi dan para sponsor, para legenda olahraga Indonesia, terima kasih kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlasnya untuk Indonesia.Tidak ada kata yang lebih menyenangkan pada malam hari ini kecuali ucapan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kita semua khususnya doa dan dukungan kepada para atlet yang nanti berjuang demi merah putih di Asian Games dan Asian Para Games. Kerja ini tidak akan pernah sia-sia, kerja ini pasti ada bekas betul-betul dihati sanubari rakyat Indonesia," Menpora mengakhiri sambutannya. 

Acara launching ditandai dengan pembunyian klakson/sirine mobil dan penempelan stiker "Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia". Tampak hadir, Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan, dan para legenda olahraga Indonesia, De Leane, Silvia Kristina, Ling Ling Agustin, Krisna Bayu, La Paene Masara, dan Dedeh Erawati.(p/ab)