AC Milan Kembali Mencoba Gaet Everton Soares

By ommed


nusakini.com - Sempat dilupakan, AC Milan kini disebut kembali berupaya untuk membeli Everton Soares di bursa transfer musim panas 2019. Milan berpaling kepada Eeverton karena upaya membeli Angel Correa menemui jalan buntu.

Everton Soares menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa usai tampil bagus pada Copa America 2019 lalu. Dia mencetak empat gol dan membawa Brasil menjadi juara Copa America 2019.

Arsenal sempat disebut berniat untuk membeli pemain asal Germio tersebut. Namun, The Gunners kemudian lebih memilih membeli Nicolas Pepe dari Lille. Everton Soares masih tetap di Gremio.

Milan kini merasa butuh servis Everton Soares untuk melengkapi skuad yang ada. Seperti apa rencana yang disiapkan Milan untuk membeli Everton Soares? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

AC Milan menelan kekalahan pada laga perdana di Serie A musim 2019/2020. Milan kalah dengan skor 1-0 dari Udinese. Hasil tersebut membuat pelatih Marco Giampaolo merasa butuh tambahan pemain di sektor penyerangan.

Target utama Giampaolo adalah Angel Correa, winger Atletico Madrid. Akan tetapi, transfer pemain asal Argentina tersebut sulit untuk diwujudkan AC Milan. Harga yang diminta Atletico sangat mahal.

Los Rojiblancos meminta tebusan senilai 50 juta euro untuk Angel Correa. Rossoneri tentu saja sulit untuk memenuhinya. Bahkan, Milan disebut berencana mundur jika pihak Atletico enggan menurunkan harga sang pemain.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, Milan kini menyiapkan rencana baru. Milan akan kembali mengejar Everton Soares karena dia dinilai sebagai opsi yang lebih memungkinkan untuk dibeli di musim panas 2019 ini.

Meskipun tidak semahal Angel Correa, harga Everton Soares terhitung masih cukup mahal. Gremio disebut mematok angka 40 juta euro kepada klub yang tertarik untuk membeli Everton Soares.

Selain itu, transfer Everton Soares juga diprediksi akan cukup rumit karena status kepemilikannya yang dimiliki oleh tiga pihak. Negosiasi diprediksi akan butuh waktu lebih lama. Sedangkan, bursa transfer musim panas akan ditutup pada 2 September 2019.

Jika bergabung dengan Milan, maka Everton Soares akan membuat warna Brasil di skuad Milan kental. Sebab, Milan sudah punya pemain asal Brasil lain seperti Rafael Leao, Lucas Paqueta, dan Leo Duarte. (b/om)