Agum Tidak Mau Ditipu Lagi Oleh Menpora

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ketua Komite Adhoc PSSI, Agum Gumelar menegaskan dirinya hanya mau ke menemui FIFA di Swiss bila ada pernyataan tertulis dari Menpora, Imam Nahrawi untuk mau mencabut Pembekuan PSSI.

"Saya hanya akan ke Zurich jika ada pernyataan tertulis mengenai pembekuan PSSI akan dicabut. Saya tidak ingin tertipu lagi,” ujar Agum di Gelora Bung Karno, Selasa (19/4/2016). Agum dan Ketua KOI, Erik Thohir mendapat undangan dari FIFA untuk bertemu di Zurich, 25 April.

Sebelumnya, Agum merasa tertipu oleh Menpora saat mereka menggelar pertemuan dengan Presiden dan Wakil Presiden di Istana. Saat itu Agum mengaku, Jokowi sudah memerintahkan Menpora untuk mencabut pembekuan PSSI sambil reformasi tetap dijalankan.

Mendengar pernyataan itu, Agum senang bukan kepalang, bahkan saat itu juga, Agum ingin melapor kabar baik tersebut ke FIFA.

Namun, jauh panggang dari api, Menpora membantah jika Presiden memerintahkan untuk mencabut pembekuan PSSI, yang dimau Presiden adalah dikaji dahulu.(ab)