Ancelotti Tak Berminat Pulangkan Edinson Cavani Ke Napoli

By ommed


nusakini.com - Pelatih anyar Napoli Carlo Ancelotti tidak tertarik untuk melanjutkan spekulasi yang mengaitkan timnya dengan kepulangan penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani.

PSG bertekad untuk mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe yang mereka tebus mahal pada musim panas kemarin, selagi mereka butuh mendapatkan uang dari hasil penjualan pemain dan nama Cavani kini disangkutan dengan kepulangan ke Serie A.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meminta Cavani untuk menurunkan besaran gajinya jika ingin kembali ke Napoli, yang sebelum ini ia tinggalkan untuk PSG pada 2013 silam.

Dan ditanya mengenai spekulasi menyoal penyerang internasional Uruguay tersebut, Ancelotti menjawab: “Itu adalah rumor yang muncul di setiap jendela transfer. Kemudian tanpa terasa kita akan siap untuk Januari.

“Namun saya punya deretan pemain fantastis dan saya cukup beruntung untuk melatih mereka, jadi saya tidak tertarik pada pemain dari tim lain.

“Saya masih belum melihat [Dries] Mertens, namun secara keseluruhan semua pemain yang saya miliki punya kualitas, kompetitif, muda dan punya atribut fisik yang hebat.

“Impresi saya dikonfirmasi saat menjalani kamp latihan. Selain pemain yang cedera seperti [Alex] Meret dan [Piotr] Zielinski, semuanya tersedia dan saya pikir di periode ini kita akan sangat sukses.” (fft/om)