Anita Agus Bantu Tawarkan Dagangan Teman

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Anita Agus staff Phinisi Point, melihat banyak temannya yang memilih berbisnis di tengah pandemik. 

Hatinya pun tergerak untuk membantu mereka. 

"Karena ekonomi sedang lesu saatnya kita membantu sesama.Banyak teman yang berbisnis sekarang.Melalui media sosial pribadi saya ikut membantu mempromosikan jualan mereka,"kata Anita yang menjabat sebagai Leasing Departemen Bussiness Development di Phinisi Point (PIPO) Makassar. 

Selama tempat bekerjanya tutup, Anita berkoordinasi melalui Whatsapp (WA) dan Email. 

"Jadi koordinasinya kebanyakan masalah operasional melalui grup WA.Saya juga selalu mengecek email masuk dari client dan tetap mengirimkan penawaran ke EO (Event Organization) dan Corporate," Kata Anita. 

Selama dirumah dirinya lebih fokus menjadi ibu rumah tangga mengurus anak.Bila bekerja dirinya baru bisa melakukan itu saat pulang. 

"Jadi lebih menikmati main bersama anak dan melihat perkembangannya.Lebih rajin masak juga,jadi kita ambil sisi positifnya aja mungkin tuhan memberikan ujian ini agar kita bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga dan belajar bersyukur apa yang kita sudah punya,"tambah Anita. 

Dirinya pun memotivasi orang-orang yang bernasib serupa. 

"Terus semangat banyak hal yang bisa kita lakukan walaupun dirumah, misalnya dengan berjualan.Membuat sesuatu dengan bahan daur ulang jadi kita harus menjadi manusia yang kreatif," Tutup Anita.(Rajendra)