Arsene Wenger: Arsenal Hentikan Pembicaraan Kontrak Baru Alexis Sanchez & Mesut Ozil

By Admin


nusakini.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan pihak klub akan menghentikan pembicaraan kontrak baru dengan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil hingga akhir musim ini setelah gagal mencapai kesepakatan.

Kontrak Alexis dan Ozil akan habis pada Juni 2018, dan Arsenal nampaknya ingin tetap mempertahankan dua pemain bintang itu lebih lama lagi.

Pembicaraan tentang kontrak baru sejauh ini belum menunjukkan hasil yang bagus, oleh karena itu Arsenal memutuskan untuk mengakhiri negosiasi untuk saat ini dan fokus untuk mengakhiri musim ini sebaik mungkin.

"Untuk saat ini, belum ada kesepakatan dengan [Alexis] Sanchez. Kami memutuskan untuk fokus pada akhir musim dan berbicara tentang itu [kontrak] di musim panas," ujar Wenger kepada beIN Sports.

"Situasi yang sama juga terjadi pada Ozil."

"Ketika Anda tidak mencapai kesepakatan dan itu terus berlangsung, itu bukan situasi yang bagus. Lebih baik Anda membicarakannya di musim panas."

Alexis mampu tampil impresif musim ini, penyerang asal Chili itu mencetak 18 gol dalam 27 penampilannya di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Sementara Ozil telah mencatatkan sembilan gol di semua kompetisi bersama Arsenal, namun ia belum bisa kembali mencetak gol di 2017. (fft/om)