Bandara Ngurah Rai Sesak Penumpang

By Admin


nusakini.com - Dihari terakhir libur panjang bulan Mei, terjadi antrean penumpang, khususnya di tempat check ini, di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu sore (8/5/2016).

Menurut Santy, penumpang tujuan Jakarta, saat diwawancarai di tempat check in Bandara mengatakan, bahwa dirinya telah antri selama 45 menit. Panjangnya antrian membuat waktu yang dibutuhkan, menjadi lebih lama. 

Begitupun yang terjadi didalam ruang tunggu Bandara. Dari pemantauan di lokasi, kondisi ruang tunggu menjadi sedikit lebih panas akibat penuh sesaknya penumpang yang menunggu keberangkatan. 

"Aduh, sudah 2 jam nunggu, ternyata pesawatnya delay", keluh Retno, penumpang tujuan Surabaya. 

Hal tersebut diatas, membuat pihak keamanan Bandara, bekerja ekstra teliti, khususnya dalam hal pengecekan barang bawaan penumpang dan barang yang akan di bagasikan. 

"Jauh hari sebelumnya, pihak keamanan sudah antisipasi bakal terjadinya lonjakan penumpang. Namun yang terpenting adalah di manfaatkannya keramaian ini untuk para pengedar narkoba bisa loloskan barangnya. Itu yang menjadi fokus kami", jelas Wayan salah seorang security Bandara.(if/mk)