Bank Mandiri Raih Penghargaan Visa Champion Security Award

By Admin

nusakini.com--PT Bank Mandiri Tbk, menjadi salah satu dari delapan bank terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang menerima penghargaan Visa Champion Security award di Visa Asia Pacific Security Summit yang ke-12.

Delapan bank yang menerima penghargaan Champion Security award adalah, Westpac Banking Corporation (Australia/Selandia Baru), China Citic Bank (China), State Bank of India (India), Toyota Finance (Jepang), Lotte Card Company Limited (Jepang), PT Bank Mandiri Tbk (Indonesia), Siam Commercial Bank Limited Company (Thailand), dan Kasikom Public Company Limited (Thailand, terbaik di Asia Pasifik).

“Selamat kepada para pemenang. Masing masing bank tersebut, telah secara konsisten menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mengelola berbagai risiko, sehingga mampu menciptakan lingkungan pembayaran yang aman bagi para konsumen dan merchant,” kata Joe Cunningham, head of risk Visa Asia Pasific , Jumat (13/5)

Penghargaan tersebut, merupakan pengakuan atas kepemimpinan dalam manajemen risiko dan efektivitas sistem pembayaran anti-fraud (penipuan). 

"Pertumbuhan e-commerce dan dompet digital telah mengubah cara konsumen berbelanja. Titik-titik penjualan (point of sales) semakin menjauh dari toko dan mendekat ke ponsel dan perangkat digital lainnya. Di saat konsumen bersemangat untuk mencoba pengalaman bertransaksi yang inovatif dengan cara pembayaran baru, maka menjadi tanggung jawab kita sebagai industri untuk menjaga keamanan dan kepercayaan terhadap pembayaran elektronik," tutur Joe. (p/ab)