Barcelona Tidak Lagi Tertarik Aubameyang

By ommed


nusakini.com - Barcelona dikabarkan tidak lagi tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas mendatang.
Sejak bergabung ke Arsenal pada Januari 2018, Aubemayang sudah mencetak 61 gol dari 97 penampilan.

Aubameyang, yang mencetak 20 gol dari 32 penampilan untuk Arsenal di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, baru-baru ini mengisyaratkan kalau dirinya tidak ingin meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Mantan striker Arsenal, Ian Wright, berpendapat kalau Aubameyang sebaiknya bermain untuk klub yang lebih tinggi dari Arsenal mengingat performanya yang bagus.


Azulgrana santer dikait-kaitkan dengan Aubameyang, yang kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir di pengujung musim 2020/21.
Namun, dilansir The Express, Barcelona kini tidak berminat untuk menggunakan jasa Aubameyang karena mereka mengalihkan perhatian kepada Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Menurut kabar, pihak Barcelona sudah mencapai kesepakatan personal dengan Martinez, namun raksasa Spanyol itu belum mencapai kata sepakat dengan Nerazzurri terkait harga sang pemain. (gi/om)