Beredar Kabar PSM Makassar Bakal Diakuisisi, Ini Kata Sadikin Aksa

By Admin


MAKASSAR - Santer beredar kabar bila PSM Makassar bakal diakuisisi. Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa pun blak-blakan soal kabar proses akuisisi tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu.

Isu itu, kata Sadikin beredar dalam beberapa jam belakangan ini. Dia bahkan menerima beberapa telepon untuk memastikan kebenaran isu tersebut.

Sadikin pun dengan tegas mengatakan sangat senang jika memang ada yang ingin membantunya dalam mengelola tim PSM Makassar.

"Kalau memang mau membantu Alhamdulillah. Berita akuisisi itu memang membesar kemarin,” kata Sadikin Aksa kepada awak media, Rabu (20/12/2023).

"Saya akui, ada telpon saya bagi uangta dulu.Ada juga yang minta tanggapan, saya dibombardir pertanyaan,” imbuhnya. 

Sadikin Aksa juga bertanya siapa yang menyebar isu PSM Makassar yang dikabarkan akan diakuisisi.

“Saya bilang siapa lagi yang bikin isu ini? Tapi mau dibilang pasti ada sisi positif dan negatifnya,” tuturnya.

Sebelumnya, PSM Makassar akan diakuisisi oleh salah satu pengusaha kaya raya yang nantinya akan jadi pemilik baru klub tersebut.

Harga akuisisi sebesar Rp605 miliar beradar di sosial media. Kabar ini disebarkan oleh akun fanbase PSM Makassar @allona.psm.

"Kabarnya psm diakuisisi Rp. 605M oleh salah satu pengusaha kaya. Informasi yang beredar sekaligus pamitan pak sadikin yang akan di hadiri oleh supporter PSM,” tulis akun tersebut.

“Buntut dari aksi demontrasi yang diduga karena adanya masalah finansial akibat adanya penunggakan gaji yang dilakukan pihak manajemen PSM Makassar terhadap pemain,” jelas akun tersebut. [*]