nusakini.com-Makassar-BMW Astra memperkenalkan dua varian dari sedan sporty legendaris sepanjang masa: All-new BMW 320i Sport dan all-new BMW 330i M Sport. Bertempat di BMW Astra Makassar, Jl. A. P. Pettarani No. 98A, Makassar, Rabu (23/10), legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diluncurkan untuk area Sulawesi Selatan.  

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra yang turut hadir pada perkenalan ini mengatakan, “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan BMW Seri 3 ini. Salah satu fitur andalan dari All-new BMW Seri 3 adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Makassar untuk mencoba langsung varian terbaru ini," ujar Teguh kepada awak media Makassar.

Menurut Teguh, All-new BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp998.000.000 dan All-new BMW 330i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.185.000.000 onthe-road Makassar. Sebagai legenda, BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. "Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975, ia secara bersamaan menghidupkan mobil jenis baru; konsep sedan sport, momentum BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW. Ini status yang dipertahankan hingga hari ini," papar Teguh. 

Ahmad Rifai, Branch Manager BMW Astra Makassar menambahkan, All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi terbaik di kelasnya, inovasi dalam hal kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan

BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya. "All-new BMW 320i Sport yang diluncurkan hari ini di Makassar merupakan varian kedua dari BMW Seri 3 yang hadir di Indonesia setelah All-new BMW 330i M Sport," terang Ahmad Rifai.

Mesin mobil seri terbaru ini, lanjut Ahmad Rifai, tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. "Mobil ini juga mawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter, empatsilinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm," tutur Ahmad Rifai.(p/ab)