Bonucci Masuk Bidikan Manchester City

By ommed


nusakini.com - Manajer Pep Guardiola kabarnya tertarik untuk menambah kekuatan timnya di lini belakang dengan menargetkan Bonucci pada musim panas.

Manchester City diyakini akan menambah kekuatannya di lini belakang dengan menargetkan bek sentral jelang bergulirnya musim 2020/21. Satu nama yang kini muncul adalah benteng pertahanan Juventus Leonardo Bonucci.

Menurut Calciomercato, manajer Pep Guardiola menjadikan Bonucci sebagai pemain ideal untuk memperkuat barisan belakangnya, yang di musim ini sedikit kesulitan menyusul inkonsistensi John Stones dan Nicolas Otamendi, selagi Aymeric Laporte sempat absen lama karena cedera lutut yang lantas memaksa Fernandinho mengisi posisi bek tengah.

Meski begitu, laporan media tersebut menyatakan bahwa Juventus tidak tertarik untuk menjual pemainnya tersebut.


Bonucci, 32, pernah dilepas Juve ke AC Milan pada musim panas 2017, sebelum kemudian memulangkannya di musim panas berikutnya. Pemain internasional Italia itu, yang terikat kontrak di Juve hingga musim panas 2024, sejauh ini mencetak empat gol dari 34 penampilannya untuk tim arahan Maurizio Sarri. 

Adapun kompetisi Serie A dan banyak liga dunia lainnya saat ini tengah ditangguhkan akibat pandemi virus corona. (gi/om)