Cerita di Balik "Ibis BAPER" di Ibis Makassar City Centre

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pada 17 - 18 Agustus lalu, Ibis Makassar City Centre (IMCC) menggelar event "Ibis BAPER"(Bawaan Laper). 


Pada kegiatan ini pihak IMCC menyiapkan beragam pilihan menu makanan yang di buat langsung oleh team ibis Kitchen Restaurant di tambah hiburan akustik dengan suasana yang menarik. 

"Dalam dua hari kegiatan ini lebih dari 450 orang datang dan menikmati waktu weekendnya bersama kami, mereka kebanyakan pelanggan setia kami yang selalu mengikuti perkembangan kegiatan kami di sosial media. Pada kegiatan ini semua staff ikut berpartisipasi," Tutur I Gede Pratama Suarmandika General Manager (GM) IMCC. 


Selain berbagai macam menu makanan yang disediakan, ada satu yang menarik perhatian yaitu Preloved & Garage Sale yang menjual pakaian dan barang layak pakai dan hasilnya 100% akan disumbangkan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. 

"Ini semua pakaian para karyawan termasuk Saya yang punya beragam kisah di belakangnya yang masih sangat layak pakai, seperti contoh ini jas yang saya tidak pernah pakai karena terbukti harganya masih ada.Mungkin bisa di tebak sendiri kenapa saya tidak pernah pakai ha..ha.." Canda Gede. 

Gede juga mengomentari mengapa setiap promo dan event yang di gelar hotelnya selalu menarik perhatian masyarakat. 

Ia merujuk paket ngeliwet yang ada di hotelnya terus mengalami peningkatan penjualan. 

"Saat ini kami naikan harga nya namun malah tetap saja banyak peminatnya.Paket Liwet ini malah jadi yang paling orang tau dari hotel kami. Selain rasa dan suasana yang kami hadirkan, peran media sosial sangat berpengaruh besar.Kebanyakan mereka tahu lewat media sosial," Ungkap Gede. 

Dengan respon yang positif seperti ini, Gede berencana akan terus membuat program untuk menarik antusiasme masyarakat terhadap media sosial IMCC. 


"Seperti contoh selama ramadhan kami menyiapkan hadiah untuk para pengunjung yang memposting foto di media sosial pribadinya saat nge Liwet disini.Selanjutnya akan ada program lain dengan memanfaatkan media sosial," Pungkas Gede.(R/Rajendra)