Chelsea Jajaki Transfer Gianluigi Donnarumma

By ommed


nusakini.com - Chelsea dikabarkan melakukan kontak dengan agen super, Mino Raiola, terkait peluang transfer kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.
Kepa Arrizabalaga baru-baru ini kembali ke skuad Frank Lampard ketika The Blues menang 2-0 atas Liverpool di Piala FA, Rabu (4/3) dini hari WIB. Kiper asal Spanyol itu melakukan sejumlah penyelamatan bagus sehingga tim bisa clean sheet lawan pasukan Jurgen Klopp. Namun, Willy Caballero sempat menggantikan dirinya dalam beberapa kesempatan belakangan ini.

Chelsea diyakini masih mengincar striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir Daily Star, klub asal London itu merupakan satu dari tiga tim yang sudah melakukan kontak dengan AC Milan terkait masa depan Donnarumma.


Donnarumma melakukan sepuluh clean sheet dari 24 penampilan di ajang Serie A Italia musim ini, dengan AC Milan kini berada di urutan ketujuh di klasemen sementara.
Juventus kabarnya juga membidik Donnarumma, yang sudah memperkuat Rossoneri sejak 2015 dengan 190 penampilan sejauh ini di berbagai ajang kompetisi. (gi/om)