Coutinho Tinggal Tunggu Waktu Gabung ke Bayern Munchen

By ommed


nusakini.com - Kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2019 tinggal menghitung waktu setelah pemain asal Brasil tersebut kedapatan tiba di Jerman, Minggu pagi (18/8/19) waktu setempat.

Dilansir dari Sport Es, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mendarat di Jerman dengan jet pribadi. Bahkan beredar foto Coutinho yang tengah berada dalam mobil di sekitaran jalanan Munich.

Kedatangannya ke Jerman disebutkan untuk melakukan tes medis dan penanda tanganan kontrak bersama Bayern Munchen.

Philippe Coutinho akan datang ke The Bavarian dengan status pinjaman dari Barcelona yang dapat dipermanenkan pada tahun selanjutnya.

Sebelumnya petinggi Munchen telah mengkonfirmasi kepindahan bintang asal Brasil tersebut di mana mereka memuji Coutinho sebagai salah satu pemain terbaik di era saat ini. 

Biaya peminjaman Coutinho disebutkan akan memakan biaya hingga 20 juta euro (Rp315 miliar) di mana Munchen dapat mengakifkan opsi pembelian dengan membayar mahar sebesar 120 juta euro (Rp1,8 triliun) pada musim berikutnya.

Kabar ini tentu akan menutup teka-teki di mana Philippe Coutinho akan berlabuh. Sebelum Bayern Munchen, gelandang Barcelona ini santer diberitakan akan kembali ke Inggris.

Di mana klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Arsenal semuanya berminat untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas 2019 ini. (is/om)