Covid-19, Manajemen Bali United Galang Dana untuk Tenaga Medis

By Abdi Satria


nusakini.com-Denpasar-Manajemen Bali United tidak tinggal diam ditengah wabah Covid-19 yang tengah melanda dunia dalam beberapa bulan ini. Manajemen tim Serdadu Tridatu pun berencana menggalang dana untuk tenaga medis pasien Covid-19.  

  Adapun barang yang akan disumbangkan manajemen Bali United nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim medis dan pasien Covid-19 seperti ADP (Alat Perlindungan Diri).  

  Manajemen Bali United pun mengajak semeton untuk menyisihkan sedikit uang dengan cara mengirim ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708.  

  Untuk semeton tidak menggunakan rekening Bank INA tetap bisa membantu program penggalangan dana ini dengan terlebih dulu memasukkan kode 513 sebelum dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan.  

  Semeton yang ikut serta dalam penggalangan dana ini juga diwajibkan mencantumkan angka '1' pada digit akhir nominal donasi. Periode donasi ini akan dimulai pada tanggal 26 Maret sampai 30 April 2020 mendatang. (p/ab)