Cristiano Ronaldo Murid Nani

By ommed


nusakini.com - Nani mengklaim alasan Cristiano Ronaldo memiliki kemampuan hebat dalam sepakbola adalah karena superstar asal Portugal tersebut belajar dari dirinya.

Keduanya bermain untuk Sporting Lisbon sebelum hengkang ke Manchester United dan mereka juga kerap berjibaku bersama membela panji tim nasional Portugal.

Setelah beberapa musim di Old Trafford, jalan karier keduanya melebar dengan Ronaldo hengkang ke Real Madrid sebelum mendarat di Juventus, sementara Nani kini melanjutkan petualangan di MLS Amerika Serikat dengan Orlando City.

Ketika ditanya oleh MLS tentang tim five-a-side impiannya, Nani tidak ragu memasukkan nama Ronaldo, meski dengan alasan yang dibumbui humor.

"Cristiano Ronaldo dengan semua skill ini, kaki yang cepat, dia belajar banyak dari saya dalam akademi. Dia tahu itu, dia tahu itu," ujarnya.

Selain Ronaldo, Nani juga memilih dua pemain Man United lain, David De Gea dan Paul Scholes, sementara dua pemain lainnya adalah rekannya di timnas, yaitu Deco dan Bruno Alves. (gi/om)