Daniele Rugani Positif Corona, Inter Milan Aktifkan Proses Isolasi

By ommed


nusakini.com - Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa pihaknya mulai melakukan proses isolasi setelah mendengar kabar bek Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif mengidap virus corona, Rabu (11/3) malam waktu setempat.

Langkah tersebut diambil karena Inter pada awal pekan ini baru saja melawan Juve di Allianz Stadium yang kosong dan sekalipun Rugani tidak bermain, sang pemain diketahui kontak dengan skuad Si Nyonya Tua.
Setelah Rugani dinyatakan positif, semua kegiatan sepakbola di Nerazzurri praktis berhenti dan klub asal Milan itu akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna mencegah penyebaran.


“Menyusul pengumuman Juventus FC bahwa pemain mereka Daniele Rugani dites positif untuk COVID-19, FC Internazionale mengumumkan bahwa semua kegiatan kompetitif telah ditangguhkan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” demikian Inter lewat laman resminya.
“Pihak klub untuk saat ini mengambil kebijakan untuk memberlakukan semua langkah-langkah yang diperlukan.”

Dengan proses karantina yang akan berlangsung selama 14 hari ke depan, Inter dan Juve praktis tidak bisa ambil bagian di kompetisi Eropa sebagaimana Serie A juga telah dihentikan. (gi/om)