Danrem 091/ASN Kunjungan Kerja di Kodim 0912 Kutai Barat Ingatkan Netralitas

By Admin


Nusakini.com--Kutai Barat--Kunjungan ini adalah kunjungan perdana yang dilakukan oleh Brigjen Widi Prasetijono semenjak menjabat Danrem 091/ASN, dimana Danrem baru sebulan bertugas di Kalimantan Timur dan Utara serah terima jabatan Danrem pada tanggal 18 Desember 2018.

Danrem 091/ASN beserta rombongan menerima laporan dari Dandim 0912/Kbr serta penghormatan berjajar dari petugas jaga kemudian menuju Aula Yudha Makodim 0912/Kbr menerima paparan satuan dari Dandim 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy.

Acara dilanjutkan Jam Dan yang diikuti anggota Kodim 0912/Kbr sebanyak 200 orang personil dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kiranan Ranting LXII Kodim 0912/Kbr. 

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dalam Jam Dan menyampaikan "Saya upayakan dalam waktu yang ada untuk berkunjung kewilayah, guna memperkenalkan diri walaupun dengan begitu banyaknya kegiatan saya, karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang oleh karena itu alangkah bagusnya kalau kita nantinya ketemu dijalan bisa kenal dan saling sapa", pintanya.

"Saya berniat untuk mengecek perbatasan walaupun yang sekarang bertugas disana bukan organik dari Korem 091/ASN akan tetapi itu adalah wilayah kita sehingga saya akan melihat situasi, kondisi dan kultur daerah serta masyarakat disana. Memberikan gambaran kepada para prajurit bahwa semua yang kita kehendaki belum tentu tercapai dan terlaksana oleh karena itu kita harus selalu bekerja keras dan berusaha yang dilandasi dengan doa yang tulus dan menerima apa yang ditakdirkan dan menjadi jalan hidup kita" jelas Danrem kepada prajuritnya.(R/Rajendra)