Eriksen Sudah Menerima Tawaran Inter Milan

By ommed


nusakini.com - Hubungan Inter Milan dengan pemain Tottenham, Christian Eriksen, semakin erat. Kabarnya, direktur klub raksasa Italia tersebut sudah bertatap muka dengan agen sang pemain sembari makan malam di Kota Milan.

Belakangan ini nama Eriksen terus dikaitkan dengan Inter Milan. Menurut kabar yang beredar, gelandang berdarah Denmark tersebut bakalan mendarat di Italia pada bursa transfer musim dingin ini.

Eriksen sendiri sebenarnya masih menjadi bagian utama dari Tottenham. Namun, ia tak kunjung menyatakan kata sepakat untuk memperbaharui kontraknya yang bakalan selesai pada bulan Juni nanti.

Dengan demikian, Tottenham harus menjualnya di musim dingin ini jika ingin mendapatkan keuntungan dari hasil penjualannya. Jika tidak, mereka terancam kehilangan Eriksen secara gratis.

Inter melihat situasi ini sebagai celah untuk mendaratkan Eriksen di Giuseppe Meazza musim dingin ini. Pendekatan dari tim berjuluk Nerazzurri itu kemudian tercium oleh awak media.

Rumor kepindahan ini semakin mendekati kenyataan usai direktur Inter, Giuseppe Marotta, terlihat bertemu dengan Martin Schoots selaku agen Eriksen. Keduanya bertemu dalam suatu agenda makan malam di Kota Milan.

Kabar itu sendiri datang dari Sky Sport Italia. Lebih lanjut, Eriksen dikabarkan sudah menerima penawaran kontrak dari Nerazzurri yang berlaku sampai tahun 2024 dengan bayaran senilai delapan juta euro per musim.

Sekarang, Inter tinggal menuntaskan urusan nilai transfer dengan Tottenham sebagai pemilik Eriksen. Belum lama ini, sempat beredar kabar bahwa Inter melayangkan tawaran sebesar 10 juta euro kepada Tottenham.

Nilai tersebut hanya setengah dari harga yang diharapkan Tottenham, seperti yang tercantum dalam berbagai rumor, sebesar 20 juta euro. Sky Sport Italia kemudian melaporkan kalau Inter telah menaikkan tawaran ke angka 12 juta euro.

Media Italia lainnya, La Gazzetta dello Sport, meyakini bahwa kedua tim bisa mencapai kata sepakat pada angka 18 juta euro. Sangat kecil mengingat harga pemain berkualitas terus mengalami peningkatan di setiap tahunnya. (b/om)