Nusakini.com--Makassar--Menjadi seorang wanita bukan berarti tidak dapat melakukan sesuatu yang menjadi kebiasaan pria,Itu lah menurut Asih Setyawati Front Office Coordinator (FOC) Grand Town Hotel (GTH) Makassar. 

Asih menceritakan dirinya sangat menggemari olahraga Futsal. 

"Saya senang bermain atau menonton pertandingan futsal.Olahraga ini sangat menyenangkan," Ujar Asih. 

Asih juga merasa beruntung berada di lingkungan yang kebanyakan juga menyukai olahraga futsal. 

"Kami di GTH selalu rutin berlatih, bila ada pertandingan kategori putra atau putri kita pasti siap mengikuti keduanya," Ungkap Asih. 

Asih mengaku sering mendapat tawaran untuk memperkuat sejumlah tim futsal yang ada di kota Makassar. 

"Bukan tidak mau, hanya saja kesibukan saya di dunia pekerjaan menuntut untuk tidak menerima semua tawaran tersebut," Kata Asih. 


Di dunia perhotelan Asih sudah berkarier selama lima tahun, dengan jabatannya sebagai pemimpin sebuah departemen Asih lebih sering berusaha untuk merendah. 

Ada sebuah cerita unik saat dirinya harus menghadiri pertemuan yang diikuti oleh semua perwakilan setiap hotel. 

"Yang hadir tentu saja rata-rata para HOD (Head Of Departemen) hotelnya.Di depan mereka saya selalu mengaku sebagai receptionist GTH jadi mereka terkadang heran kenapa di wakili saya.Bukan minder tapi ini adalah cara saya menilai sifat seseorang,"tutur Asih. 

Asih yang berasal dari pulau Jawa, tidak mau selamanya terus berkarier di dunia perhotelan. 

"Saya ingin segera memiliki sebuah keluarga dan tinggal di Jawa saja dengan membuka usaha.Tapi itu baru keinginan pribadi biar Tuhan yang menentukan," Tutup Asih. (R/Rajendra)