Frankfurt Siap Lepas Permanen Ante Rebic Ke AC Milan

By ommed


nusakini.com - Eintracht Frankfurt, melalui direktur mereka, Bruno Hubner membuka peluang untuk melepas Ante Rebic secara permanen ke AC Milan.

Rebic, 26, pindah ke San Siro dengan status pinjaman untuk dua tahun pada musim panas tahun lalu, bersamaan dengan kesepakatan Rossoneri melepas Andre Silva ke Frankfurt juga dengan status yang sama.

Striker internasional Kroasia itu sempat mengalami kesulitan bersama Milan pada awal musim 2019/20, namun pergantian pelatih ke Stefano Pioli yang menerapkan sistem baru mampu memunculkan kualitas terbaiknya.

Dalam lima penampilan terakhirnya di Serie A, Rebic mampy membukukan total lima gol.

Milan memang diberitakan tengah berusaha mempertahankan sang penyerang lebih lama, dan Frankfurt terbuka untuk melakukan negosiasi transfer.

"Karena transfer dituntaskan beberapa menit sebelum tenggat waktu [musim panas], kami tidak memiliki waktu untuk menyepakati segala jenis opsi pembelian atau angka-angka tertentu," ungkap Hubner kepada Kicker.

"Kedua kesepakatan itu dilakukan sangat cepat. Pada awalnya, semua saling terhubung, tapi kita sekarang bisa memisahkannya."

Frankfurt juga berharap agar Milan mau membuka kans bagi mereka untuk melakukan negosiasi transfer Silva, yang telah mengemas lima gol dan dua assist dalam 19 penampilan musim ini. (b/om)