nusakini.com-Jakarta-Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengajak semua pecinta sepakbola tetap tenang dan optimistis menghadapi wabah virus corona. Tetap di rumah, sering cuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih adalah salah satu cara untuk mengantasipasi wabah ini. 

Pemain nomor punggung 8 ini percaya, kompetisi Liga 1 akan segera kembali bergulir. Asalkan masyarakat disiplin melakukan semua imbauan untuk memutus rantai Covid-19. 

"Berdoa, bersabar dan tetap tenang untuk saat ini. Ikuti juga arahan para ahli untuk bisa kembali bermain sepakbola lagi," kata Aziz, Senin (30/3).

Selama berhentinya kompetisi, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap menjalankan program latihan individu agar tetap bugar. Selain mengikuti instruksi pelatih, setiap pemain mengikuti program melalui video dan melaporkan kondisi kebugarannya. Latihan itu juga sebagai usaha Aziz menghilangkan kejenuhan selama tetap berada di rumah. 

"Jenuh sedikit pasti ada, tapi ini demi kebaikan semua. Latihan dan menjaga kebugaran bisa menjadi aktivitas untuk mengurangi kejenuhan," ucapnya. (p/ab)