Gianluigi Buffon Beri Ucapan Spesial Di Hari Ulang Tahun Gianluigi Donnarumma

By Admin


nusakini.com - Kiper andalan AC Milan Gianluigi Donnarumma menerima ucapan spesial di hari ulang tahunnya dari kompatriotnya yang merupakan legenda Juventus Gianluigi Buffon.

Pada Sabtu (25/2) Donnarumma berulang tahun yang ke-18, meski masih berusia sangat muda ia mampu terus menunjukkan performa kelas atas dalam menjaga gawang Milan.

Sejak melakoni debut untuk Milan saat masih berusia 16 tahun pada Oktober 2015, Donnarumma telah menjelma menjadi kiper andalan klub Serie A Italia tersebut, ia bahkan telah dipandang layak menjadi penerus Buffon di timnas Italia dan Juventus.

Tepat tengah malam ketika jam menunjukkan tanda bergantinya hari, Buffon yang lebih tua 21 tahun, memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyambut juniornya yang telah mencatatkan dua penampilan di timnas senior Italia itu dalam jajaran pesepakbola elite di dunia.

"Halo Gigio [Donnarumma], ini Gigi [Buffon]. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, dengan penampilan hebat yang anda tunjukkan, anda akhirnya telah memasuki dunia para pemain hebat," ujar Buffon melalui video yang dipublikasikan oleh Sky Sport Italy.

"Untuk itu, nikmati usia anda dengan cara yang terbaik, usia menuju kedewasaan."

"Anda akan memahami bahwa berada di dunia para pemain hebat adalah hal yang sulit, tapi anda punya semua kualitas untuk membuat dirimu layak mendapat tempat, untuk berbahagia dan mendefinisikan sebuah era," kata kiper berusia 39 tahun itu.

Ia tidak pernah absen membela Rossoneri dalam 25 laga yang telah dijalani di Serie A sepanjang musim ini dan baru kebobolan 29 gol. (fft/om)