nusakini.com - Harry Maguire menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Leicester City, demikian pengumuman klub tersebut.

Pemain internasional Inggris diminati Manchester United di bursa transfer musim panas menyusul performa impresidnya selama kampanye Piala Dunia.

Maguire mengantungi cap ke-13 bersama the Three Lions pada Sabtu malam saat ia bermain 90 menit dalam kekalahan 2-1 melawan Spanyol di Wembley.

Pemain 25 tahun ini gabung Leicester di musim panas 2017 dari Hull City seharga £17 juta dan dinobatkan sebagai pemain terbaik klub dalam musim perdananya di King Power Stadium.

“Sejak saya datang ke klub ini, saya selalu menegaskan betapa baiknya mereka kepada saya,” kata Maguire kepada LCFC TV.

“Mereka memberikan saya kesempatan bermain di Liga Primer dan membangun platform bagus untuk saya melangkah dan tampil di Piala Dunia, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka.

“Saya berutang banyak kepada mereka saya tak sabar menanti masa depan.”

Kontrak barunya mengikat Maguire di Leicester sampai Juni 2023 dan ia senang karena masa depannya kini jelas.

“Ini masif, presiden datang dan ia ingin menghargai saya dengan kontrak bagus dan menambah beberapa tahun dalam kontrak, jadi menyenangkan memiliki keamanan [masa depan] namun sekarang saya memandang musim ke depan,” lanjutnya.

“Ini start bagus yang kami miliki dan saya tak sabar mendapat lebih banyak poin.

“Para suporter, sejak saya datang ke klub ini sungguh luar biasa kepada saya. Saya tak sabar lebih banyak bermain di depan mereka.

“Kami sekarang memiliki kelompok pemain yang bagus dan staf hebat, dengan tim luar biasa di belakang kami, dan saya tak sabar menanti masa depan.” (fft/om)