H.A.S Chaidir Syam Semakin Mantap Bertarung di Pilkada Maros 2020

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Maros--Setelah mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 6 kursi di legislatif, Chaidir pun terus melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai calon pengusung dengan pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati maros.

Senin, 7 oktober 2019, Chaidir didampingi tim dan  kaum perempuan yang tergabung dalam komunitas emak-emak keren melakukan pengambilan formulir ke sekertariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Azalea, Maros. Selain itu, ikut pula mendampingi Chaidir, Adik Bupati Maros Hatta Rahman, Hj Haeriah Rahman yang juga Anggota DPRD Maros dari PAN.

Chaidir Diterima langsung Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S Pasha, didampingi Sekertaris DPC PKB Maros, Ansar dan Anggota Desk Pilkada partai.

Chaidir menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat PKB dan berharap PKB bisa bersama-sama nantinya membangun Kabupaten Maros agar lebih keren lagi dengan segudang pembangunan dan prestasi dengan SDM yang lebih unggul.

Sementara Ketua PKB Maros, Havid S Pasha mengaku sangat senang atas kehadiran Chaidir Syam secara langsung yang menunjukkan keseriusannya dalam meminang PKB Maros sebagai salah satu Partai Pengusung. 

Adapun PKB Maros, Mulai membuka pendaftaran 7 Oktober hingga 15 Oktober 2019. Tanggal 15 hingga 30 Oktober masa pengembalian formulir. 

Setelah itu akan diserahkan ke Pengurus wilayah untuk teknis lebih lanjut termasuk Fit dan Proper Test. 

Untuk hari pendaftaran tersebut, Chaidir menjadi Bakal Calon Bupati Keempat yang mengambil formulir ke PKB Maros.

Sebelumya, tiga Bakal calon Bupati lainnya sudah mengambil formulir dan dihadiri langsung bakal calon bersangkutan, yakni Suhartina Bohari, Muh. Nur dan Ramli Rahim.(R/Rajendra)