Higuain Sejatinya Tak Ingin Tinggalkan Juventus

By ommed


nusakini.com - Gonzalo Higuain akhirnya resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia lainnya, AC Milan.

Bomber internasional Argentina itu diboyong lewat status pinjaman selama semusim, lewat harga €18 juta. I Rossonerri lantas memiliki opsi mempermanenkannya di akhir musim depan, dengan banderol €36 juta.

Meski begitu Higuain ternyata tak memprediksi bahwa dirinya bakal meninggalkan I Bianconeri di bursa musim panas ini, karena sejatinya masih ingin bertahan.

"Saya sebenarnya tak benar-benar ingin meninggalkan Juve, tapi pada akhirnya itulah yang terjadi," buka Higuain, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Dengan dampak finansial yang ada, saya diberi tahu bahwa mereka [manajemen Juve] tidak lagi punya pilihan dan mereka berharap yang terbaik untuk saya. Setelah semua yang sudah saya lakukan, saya sebenarnya ingin ada respek lebih.

"Namun saya rasa beginilah sepakbola. Saya berterima kasih pada Juve, terutama untuk para tifosinya yang telah memberikan saya begitu banyak rasa cinta," pungkasnya. (fft/om)