Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Sambangi STIE Tri Dharma Nusantara

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) organisasi besutan Perry Warjiyo (Gubernur Bank Indonesia) hadir di komisariat STIE Tri Dharma Nusantara.                                               

Para Sarjana Ekonomi baik dosen maupun lulusan STIE Tri Dharma Nusantara berkumpul dan melakukan Rapat Pembentukan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Makassar Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara . 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua STIE Tri Dharma Nusantara Dr. Ir. H. Andi Entong pada Sabtu 11 januari 2020 di Jl. Kumala II No. 51 Ruang Rapat Gedung STIE TDN .  

Perkumpulan ISEI adalah Organisasi Profesi yang berdasarkan pada ke-Sarjanaan khususnya Ekonomi dan tidak mengikatkan diri pada Partai politik dan Organisasi politik manapun. ISEI bertujuan untuk: Menghimpun Sarjana-sarjana Ekonomi Indonesia ke dalam satu ikatan yang berkontribusi nyata bagi kemajuan ekonomi nasional dengan didukung oleh penguatan sinergi bersama pengampu kebijakan, baik di pusat dan daerah.

“Saya berharap pengurus ISEI Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara akan menunjukkan kontribusi riil terhadap ekonomi Makassar dan mengembangkan keilmuannya untuk kemajuan Bangsa dan Negara. ” kata Dr. Ir.H. Andi Entong dalam sambutannya

Rapat ini dihadiri 30 sarjana ekonomi dan melakukan pemilihan formatur kepengurusan . Dr. Andi Rahmawati Rahmat, SE.,MSi. Terpilih sebagai ketua Nur Fatwa Basar, SE., MAk (sekretaris) dan Andi Tenri Ellyanti Entong, SE.,Msi (Bendahara)

Organisasi besutan Perry Warjiyo Ph.D yang tak lain GUBERNUR Bank Indonesia ini berdiri sejak 1955 telah banyak melakukan kegiatan diseluruh Indonesia terutama dalam memajukan Perekonomian Indonesia.  

“ Makassar akan menjadi tuan rumah Kongres XXI tahun 2021, kami pengurus komisariat STIE Tri Dharma Nusantara siap terlibat dan membantu ISEI Cabang Makassar menyukseskan acara tersebut” Ungkap Dr.Andi Rahmawati, SE, M.Si Rahmat ketua terpilih ISEI Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara.(yat)