Indonesia Adalah Tempat Paling Baik untuk Berlibur.

By Admin


nusakini.com - Pemeran tokoh Pepper Potts pada setiap film Iron Man, Gwyneth Paltrow mengatakan Indonesia adalah tempat terbaik untuk berlibur. Hal ini diungkap oleh Gwyneth Paltrow pada saat dia wawancara dengan wartawan New York time, Shivani Vora.

Dimanakah tempat liburan favorit anda ? 

Gwyneth dengan spontan menjawab, "Saya sukanya ke Meksiko. di sana ada sebuah Resort, Cuixmala namanya, dan itu sangat baik untuk anak-anak, tapi liburan yang paling baik yang pernah saya lakukan adalah ketika saya beserta anak-anak ke Indonesia." demikian katanya seperti dikutip pada Laman Ghiboo. 

Waktu itu, Gwyneth menambahkan, kami lalu menginap di sebuah resort di Bali lalu kemudian melakukan tur di kapal kayu selama 3 - 4 malam, lalu berjalan melintasi komodo. “Itulah perjalanan yang magis", ujarnya. 

Gwyneth mencatat di dalam webnya goop.com, dia mengadakan perjalanan libur ke Indonesia pada tahun lalu. Di laman ini dia menguduh banyak foto-fotonya. 

Menurut Gwyneth, tidak lama lagi, dia akan pensiun dari dunia akting dan akan fokus pada anak-anaknya dan dunia bisnis.

Sebagaimana diketahui, film terbaru dari Gwyneth adalah The Captain Amerika : Civil War yang nantinya akan dirilis pada tanggal 12 april 2016 mendatang. (am)