Ini Kebiasaan Mesut Oezil Isi Akhir Pekannya

By Admin


nusakini.com - Bintang Arsenal, Mesut Oezil mengakui salah satu kegiatan yang biasa dilakukannya pada akhir pekan adalah bermain game. Dia biasa bermain Playstations.

"Program akhir pekan. Tidak ada Premier League, itu artinya sesi latihan untuk Arsenal dan kadang-kadang bermain Pro Evolution Soccer League EU sesi 2! Mainkan sekarang! PES 2017," tulis Oezil di akun Facebooknya, Sabtu (25/2).

Oezil mengatakan hal dalam pesan yang bernada promosi. Di ajang Liga Champions, Oezil saat ini kerap menjadi sasaran kritikan.

Kritik keras yang belakangan ini menerpa Mesut Oezil bahkan ditanggapi negatif oleh sang agen, Erkut Sogut.

Sogut menilai kritik itu bukan lagi sorotan atas performa Oezil, namun kliennya itu disebut telah menjadi kambing hitam.

"Kritik memang normal jika pemain bermain buruk," ujar Sogut.

"Namun Oezil merasa orang-orang tidak fokus pada performanya, mereka menggunakannya sebagai kambing hitam bagi tim setelah serangkaian hasil buruk."

Kritik terhadap performa Oezil bermunculan usai kekalahan telak 5-1 Arsenal atas Bayern Muenchen. Tidak hanya performa individu Oezil, performa buruk Arsenal jadi sasaran kritikan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, tim Meriam London hanya mampu meraih dua kemenangan.

Arsenal terkapar di kandang Bayern Muenchen dan kalah 5-1 di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai kekalahan itu sangat aneh, terutama karena mereka main bagus dan kalah telak. (sb/om)