Inter Milan Barter Milan Skriniar Dengan Joao Cancelo

By ommed


nusakini.com - Inter Milan diyakini sedang berupaya untuk mendatangkan bek sayap Manchester City Joao Cancelo, yang kesulitan beradaptasi di Liga Primer Inggris.
Setelah hengkang dari Juventus ke Etihad Stadium musim panas lalu, pemain asal Portugal tersebut hanya bermain 11 pertandingan di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil impresif bersama Bianconeri pada musim 2018/19, tetapi ia gagal meyakinkan Pep Guardiola menjadi bagian utama dari skuatnya, dan hal tersebut sangat dipahami oleh pelatih La Beneamata Antonio Conte.

Calciomercato melansir, Cancelo yang pernah membela Nerazzurri pada 2017-18 dengan status pinjaman dari Valencia, bisa didatangkan kembali ke Giuseppe Meazza dengan memanfaatkan minat Cityzens terhadap Milan Skriniar.

Bek tangguh asal Slovakia itu memang menjadi buruan beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan lainnya, tetapi Cityzens bisa memberi tawaran menarik untuk Inter dengan memasukkan nama Cancelo.
Bagaimanapun juga, Man City juga harus menambah suntikan dana untuk bisa memuluskan barter tersebut karena petinggi Inter menganggap saat ini nilai Skriniar jauh di atas Cancelo. (gi/om)