Inter Milan Coba Rekrut Dries Mertens Dari Napoli

By ommed


nusakini.com -  Klub Serie A, Inter Milan diberitakan masih menaruh hati terhadap Dries Mertens. Tim berjuluk Nerrazurri itu diberitakan tengah mengupayakan penyerang Napoli itu membelot ke Giuseppe Meazza.

Sosok Dries Mertens merupakan salah satu penyerang tertajam di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi mesin gol yang mematikan untuk Napoli.

Beberapa bulan belakangan ini, Mertens tengah galau. Pasalnya kontraknya akan habis di Napoli pada musim panas nanti, dan Napoli masih belum menyetujui permintaan kontrak barunya.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan memantau situasi Mertens ini. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang penyerang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sangat tertarik menjadikan Mertens sebagai bagian dari timnya.

Conte merasa bahwa opsi lini serangnya saat ini masih sangat terbatas. Untuk itu ia butuh pemain yang teruji untuk menjadi bagian dari skuatnya.

Conte diberitakan sangat menyukai gaya bermain Mertens dan ia berharap bisa mengamankan jasa pemain Timnas Belgia itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan sudah menyodorkan draft kontrak bagi Mertens jika ia ingin bergabung dengan Nerrazurri.

Laporan itu tidak menyebut secara detail berapa durasi kontrak yang akan didapatkan Mertens. Namun pemain 32 tahun itu diyakini bisa mendapatkan kontrak berdurasi 2-3 tahun di Milan. Ia juga diberitakan akan mendapatkan gaji pokok sebesar 5 juta Euro per musim plus sejumlah bonus. Untuk itu Inter berharap sang striker menerima tawaran tersebut. 

Menurut laporan yang sama, Mertens mempertimbangkan serius tawaran dari Inter Milan. 

Ia dan keluarganya diberitakan sudah betah di Italia, sehingga ia enggan untuk pindah negara untuk memulai awal baru dalam karirnya. (gi/om)