Iqbal Suhaeb Imbau Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Jumat ibadah yang telah menjadi agenda rutin pemerintah kota Makassar kali ini diadakan di masjid Nur Al Yaqin, jalan Malengkeri Luar Makassar, kelurahan Mangasa, kecamatan Tamalate, Jum'at (23/8).

Seperti biasanya, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb berbaur bersama warga sebelum menjalankan shalat Subuh. Perbincangan hangat antara pemimpin dan masyarakat terlihat begitu hangat. Kehadiran Iqbal di tengah-tengah masyarakat seakan memberi pertanda bahwa keterlibatan warga Makassar dalam pembangunan kota sangat dibutuhkan.

Jamaah Subuh yang memadati masjid Nur Al Yaqin menyampaikan harapannya kepada orang nomor satu di Makassar ini. Olehnya itu, Iqbal pun meminta agar warga membantu dirinya untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar.

"Makassar milik kita semua. Saya hanya nahkoda yang akan menjalankan perintah warga dan dibantu para SKPD mewujudkan impian masyarakat. Marilah kita saling bahu membahu agar Makassarta bisa menjadi kota yang nyaman dan bersih. Perhatikanki sampah rumah tanggata, kebersihan lingkungan dan jangan lupa tetap saling menghargai agar keamanan bisa tercipta," pinta Iqbal saat memberikan tauziah Subuh.

Dengan adanya kerja sama yang berkesinambungan antara masyarakat dan pemerintah tentunya misi pembangunan Makassar akan mudah diraih.(yat)