Ivan Perisic Buka Kans Gabung Bayern Munich

By ommed


nusakini.com -
Ivan Perisic membuka kemungkinan bagi dirinya untuk meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Bayern Munich.

Winger internasional Kroasia tersebut memang pernah berkiprah di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund and Wolfsburg sebelum hijrah ke Serie A Italia pada 2015 lalu.

Selain itu, Perisic juga punya kedekatan dengan pelatih Bayern saat ini, Niko Kovac ketika melatih tim nasional Kroasia yang tampil di Piala Dunia 2014.

"Saya di Bayern? Niko Kovac sangat mempengaruhi saya," ungkap sang pemain berusia 29 tahun kepada Sport Bild.

"Saya bermain baik bagi Kroasia ketika ia menjadi pelatih dan kami saling mengucapkan selamat atas segala pencapaian yang kami lakukan selama di Jerman."

"Jika ia menginginkan saya, maka ia tahu saya berada di mana sekarang ini. Saya ingin bermain di Spanyol atau Inggris pada suatu hari nanti, tapi Liga Champions menjadi fokus sekarang ini."

"Saya sudah mendengar bahwa sejumlah klub menginginkan saya, tapi sebelum itu saya harus berbicara dengan Inter. Setelah itu baru saya bisa melakukan negosiasi dan membuat keputusan."

Musim panas lalu Perisic juga santer dihubungkan dengan rumor transfer dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United muncul sebagai peminat utama. (fft/om)