Jurgen Klopp: Livepool Harusnya Tekuk Manchester City!

By Admin


nusakini.com - Big match antara Manchester City dan Liverpool berakhir imbang sama kuat lewat skor 1-1, pada matchday 29 Liga Primer Inggris, Senin (20/3) dini hari WIB.

Meski cukup senang dengan hasil tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sedikit menyesalkan kegagalan timnya untuk raih kemenangan.

"Bagi tim di seluruh dunia, adalah OK untuk mendapat satu poin di kandang CIty. Karena terdapat beberapa situasi di mana kami tidak sanggup bertahan dari kualitas yang mereka punya," tutur Klopp, seperti dikutip Sky Sport.

"Kami bisa saja memenangkan pertandingan ini, karena bisa memaksa kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan luar biasa.Kami memiliki sebuah fase antara menit 50 hingga 70 di mana kami menguasai mereka, tapi tak mampu menuntaskan laga dengan baik.

"Kami membiarkan City memulihkan diri, sehingga mereka bisa bangkit. Mereka layak mendapat golnya, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Ya, dua tim yang sangat termotivasi, keduanya ingin menang sampai detik terakhir.

"Eksekusi bola mati City juga bagus. Sulit untuk bertahan dari hal ini. Kami memiliki tiga atau empat peluang gol terbuka di depan kotak penalti mereka. City juga memiliki momen mereka sendiri. Saya mungkin bisa menerima hasilnya, tapi tidak merasa senang," pungkasnya. (fft/om)