Juventus Bisa Scudetto Pada Februari

By ommed


nusakini.com - Antonio Cassano menilai Juventus bisa mengunci Scudetto Serie A Italia musim 2018/19 secara dini atau setidaknya pada Februari mendatang.

Bianconeri mendominasi pentas domestik dalam beberapa tahun belakangan, sukses menjadi juara Serie A secara beruntun dalam tujuh musim terakhir.

Liga Champions kini menjadi prioritas klub asal Turin tersebut dan langkah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas ini bisa memberpesar kans mereka berjaya di Eropa.

Dan hal itu diyakini Cassano mampu terwujud karena menurutnya, Juventus secara keseluruhan memiliki keunggulan lebih dibandingkan rival-rival mereka.

"Ada tim-tim seperti Inter Milan, AS Roma dan Lazio yang sama-sama memperkuat skuat mereka," ujar mantan striker Italia berusia 36 tahun tersebut kepada Il Mattino.

"Di tempat lain, Napoli kehilangan pilar dalam diri [Pepe] Reina dan Juventus adalah masalah lain. Mereka seperti [Usain] Bolt yang dalam arti jika berada di lapangan dan menginginkan kemenangan, maka akan didapatnya."

"Jika mereka mau, mereka bisa memenangkan liga pada Februari dan kemudian memikirkan tentang Liga Champions."

"Juventus berada tiga atau empat tahun di depan para pesaing. Mereka terprogram secara komplet ketimbang yang lainnya, itu semua berkat rangkaian ide, keputusan dan pendapatan mereka," tukas Cassano. (fft/om)