Juventus Kian Serius Kejar Gabriel Jesus

By ommed


nusakini.com - Jawara Serie A, Juventus nampaknya tidak main-main untuk merekrut Gabriel Jesus. Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan akan menyeriusi transfer sang striker di musim panas nanti.
Jesus merupakan salah satu bintang muda yang dimiliki oleh Manchester City. Di usianya yang masih mudah, ia sudah reguler mencetak gol bagi The Citizens.


Manchester City sendiri diberitakan akan mengalami eksodus di musim panas nanti akibat sanksi FFP. Itulah mengapa beberapa pemain kunci mereka seperti Jesus mulai diincar klub-klub seperti Juventus.
Metro melansir bahwa Juventus sangat tertarik untuk merekrut Jesus. Mereka diberitakan akan segera melepaskan tawaran untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Jesus nantinya diproyeksikan untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain di skuat Si Nyonya Tua.
Higuain dirumorkan akan hengkang dari Juventus pada musim panas nanti. Ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan untuk bermain reguler.

Untuk itu Juventus membutuhkan striker baru yang bisa menggantikan peran Higuain. Jesus dinilai punya kemampuan yang mumpuni untuk tampil di posisi tersebut.
Menurut laporan yang sama, Jesus juga saat ini tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester City.

Sang striker merasa jengah membela skuat The Citizens. Maklum, ia tidak suka hanya menjadi pelapis dari Sergio Aguero di lini serang City.
Untuk itu ia ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan untuk bermain secara reguler.

Laporan itu membeberkan bahwa Juventus cukup serius untuk memboyong Jesus di musim panas nanti.
Mereka siap membayar 58 juta pounds untuk penyerang Timnas Brasil tersebut. (b/om)