Kecamatan Tamalanrea Perkenalkan Aplikasi Pak Bos

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Pj Wali.Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri malam ramah tamah warga masyarakat Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kamis malam (22/8).

Iqbal yang tiba di Lantebung disambut dengan dengan tarian Tosallini yang bercerita tentang kerinduan seorang anak manusia yang ingin kembali ke kampung halamannya.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal didaulat untuk melaunching aplikasi Pelayanan Administrasi Kelurahan Berbasis Online Sektoral (Pak Bos ) Kecamatan Tamalanrea.

"Aplikasi Pak Bos yang dibuat bertujuan memudahkan warga kecamatan Tamalanrea mengurus berbagai surat surat administrasi kependudukan atau surat surat penting lainnya," ucap Sekcam Tamalanrea Reza. 

Dalam sambutannya Iqbal mengapresiasi kecamatan Tamalanrea yang telah menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Proklamasi RI ke 74.

Selamat kepada Pemerintah Kecamatan Tamalanrea yang telah mengapresiasi jajarannya menberikan penghargaan dan hadiah kepada ASN terbaik Kontrak Terbaik dan Satgas terbaik juga kepada Lurah terbaik.

"Semuanya itu tidak mudah diraih tanpa peran dan dukungan dari seluruh warga masyarakat kelurahan Bira, dan kecamatan Tamalanrea," terangnya. (yat)