Kegiatan Table Manner untuk Karyawan MaxOne Hotel & Resort Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menjadikan sebuah perusahaan maju perlu dukungan dan kerja keras dari karyawan yang mempunyai visi dan misi sama untuk maju bersama. Karyawan merupakan aset penting dari perusahaan, MaxOne Hotel & Resort Makassar secara terus menerus meningkatkan kualitas karyawan dengan mengadakan pelatihan, salah satunya adalah table manner atau tata cara makan. 

Kegiatan Table Manner berlangsung pada Rabu (3/10) di ruang meeting Cakalang MaxOne Hotel & Resort Makassar diikuti 32 karyawan ini, berkesempatan mengikuti praktek langsung di bawah instruktur ahli dan berpengalaman Bapak Paulus P Situmorang, yang juga merupakan Corporate Director of F&B MPHG yang menaungi MaxOne Hotel & Resort Makassar. 


"Selain mendapatkan sertifikat pelatihan table manner ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu, karyawan juga harus paham produk-produk yang dimiliki karena table manner merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar, yang dibanderol dengan harga Rp. 200.000/ orangnya."Ungkap M. Yusuf Sandy General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar. (R/Rajendra)