Khayangan Rooftop Cafe WPSM Resmi Dibuka untuk Umum

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Resmi dibuka untuk umum Khayangan Rooftop Cafe merupakan cafe dan tempat hangout terbaru di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar (WPSM) yang berlokasi di lantai 9 dengan konsep outdoor – minimalist dan bernuansa kasual – romantis. Khayangan Rooftop Cafe sangat cocok untuk tempat berkumpul dengan teman dan keluarga, lengkap dengan hiburan live acoustic music setiap malam minggu dan aneka pilihan makanan minuman menarik. Selain itu, pemandangan indah kota Makassar memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda bagi para tamu mengadakan berbagai acara dalam merayakan momen istimewa.

Terinspirasi dari sebuah pulau yang sangat terkenal di Kota Makassar yaitu Pulau Khayangan, Khayangan Rooftop Cafe ini mulai beroperasi pada akhir Desember 2019 untuk perayaan Malam Tahun Baru 2020 dan pada tanggal 14 Februari 2020 saat Valentine Romantic Dinner.


Dengan area outdoor berukuran 7 m x 30 m, Khayangan Rooftop Cafe memiliki kapasitas yang memadai hingga 150 orang. Para tamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah kota Makassar seperti gedung-gedung sekitar maupun Pantai Losari.Waktu matahari terbit dan tenggelam pun terasa menyempurnakan suasana di Khayangan Rooftop Cafe yang dihias dengan dekorasi lampu gantung sehingga makin menghangatkan suasana. 

Khayangan Rooftop Cafe juga menyediakan pilihan menu makanan seperti aneka Nasi dan Mie Goreng, Ayam Goreng, Sop dan Soto hingga Steak. Sajian penutup dan cemilan yang tersedia antara lain Pisang dan Ubi Goreng, Tahu Isi, Roti Bakar, Barongko, Sanggara Balanda, Fish and Chips, Chicken Wings, Puding, Es Krim dan Cake. Untuk pelepas dahaga yang tersedia adalah aneka jus segar, milkshake, ice lemon tea dan green tea. Harga semua menu nan lezat ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 30.000 per porsi. 


“Khayangan Rooftop Cafe di ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan pilihan tempat bersantai bersama kerabat yang nyaman dan berkualitas dengan harga kompetitif di Kota Makassar” jelas Sofyan Erin, General Manager (GM) WPSM. 

Dalam periode opening ini, WPSM sekaligus ingin memperkenalkan Khayangan Rooftop Cafe sebagai tempat yang cocok untuk merayakan berbagai momen istimewa mulai dari ulangtahun, arisan, reuni, seminar, gathering hingga lamaran dan pernikahan. Paket arisan di Khayangan Rooftop Cafe sudah termasuk satu malam menginap di kamar Superior untuk pemenang arisan dan standard sound system ditawarkan dengan harga Rp 80.000 per orang dengan minimum pemesanan 15 orang untuk pemakaian tempat selama empat jam. Paket ulangtahun di Khayangan Rooftop Cafe sudah termasuk makan siang atau malam, backdrop di panggung, kue ulangtahun, dekorasi dan standard sound system ditawarkan dengan harga Rp 2.550.000 nett untuk pemakaian tempat selama empat jam. Paket lamaran dan pernikahan lengkap dengan fasilitas mulai dari dekorasi dan entertainment mulai dari harga Rp 17.000.000 nett untuk 200 orang. 

"kami juga sangat menyambut komunitas dan anak-anak muda untuk mengadakan acara di Khayangan Rooftop Cafe karena konsepnya yang sangat cocok dan kekinian," Tutup Sofyan.  

Untuk pemesanan dan informasi, silahkan menghubungi Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Jl. Sudirman No. 30, Kota Makassar Telepon +62411 3690 888 atau email reservation.wphsmakassar@whizprime.com atau kunjungi website www.whizprime.com.